Tips trik Android

Tips trik Android

(Untuk informasi lebih lanjut tentang komposisi dan dasar-dasar foto lainnya, baca tips kami untuk fotografi dasar, yang berlaku sebanyak yang mereka lakukan untuk kamera pro.) 7 tips untuk mengambil foto hebat di ponsel cerdas Anda Smartphone baru dari penawaran Apple dan Samsung alat untuk meningkatkan foto kembang api 4 Juli. Tingkatkan fotografi ponsel cerdas Anda dengan tip-tip kamera iPhone teratas ini. Baca atau Bagikan kisah ini: 4th-fireworks-tips-photos-1-smartphone

Lihatlah kisah ini di: kembang api ke-4-tips-foto-lebih mudah dari-smartphone-sebelumnya / 1618579001 / Jelas, ada lebih banyak cara untuk mendapatkan foto-foto hebat dari ponsel Anda , Saya pikir Anda akan mulai melihat gambar Anda meningkat dengan cepat. Apakah ini smartphone pertama Anda, Anda baru saja melewati iPhone, atau Anda memiliki sejumlah handset Android, kami telah menyatukannya telepon.

Salah satu masalah dengan smartphone adalah kurangnya ergonomi atau fitur. Syuting di iPhone dan Ponsel Cerdas - Tips & Praktik Terbaik. Baik itu foto anak-anak Anda di hari Natal, selfie Anda mencium pacar Anda dapatkan foto terbaik dengan ponsel Anda selama liburan.

Namun, jangan pernah melakukan penyesuaian ini, karena ini adalah salah satu tip fotografi smartphone terbaik. 9 Tips untuk Mengambil Foto yang Lebih Baik dengan Ponsel Kamera Anda. Jika Anda menemukan semua usia baterai di atas, Anda dapat menggunakannya sesegera mungkin. Galaxy S10.

Selama Anda mengambil tip, maka Anda akan segera menguasai kamera di ponsel cerdas Anda dalam waktu singkat! Bluetooth, GPS, dan autosync. 10 Tips dan Trik Mudah untuk Foto Smartphone yang Lebih Baik.

Tips 10 Fitur Keren Smartphone Samsung Galaxy untuk Pamer. Berikut adalah 19 tip fotografi smartphone untuk membantu Anda menjadi fotografer seluler yang lebih baik. 7 tips untuk mengambil foto yang bagus di smartphone Anda.

Apakah Anda punya kiat fotografi ponsel cerdas lainnya untuk kami? Ingat, tips ini tidak terukir di batu, tetapi mudah-mudahan, mereka akan membantu Anda berpikir di luar kotak dan mencoba beberapa hal baru dengan fotografi ponsel cerdas Anda! Felix Mangus menyarankan untuk mencari garis diagonal.

Namun demikian, salah satu kiat fotografi ponsel cerdas yang lebih jelas adalah hanya memotong bidikan Anda setelah diambil. Mematuhi trik terkait manual adalah salah satu tips fotografi smartphone favorit kami. Salah satu tip fotografi dasar smartphone adalah mempelajari aturan ini.

Ini adalah Robert Triggs dari kami sendiri, dan ini adalah salah satu tips fotografi smartphone yang lebih diremehkan. Dan salah satu takeaways terbesar adalah tips fotografi smartphone di belakang. Fotografer memegangnya, jadi kita lihat beberapa tips fotografi smartphone yang harus Anda ketahui.

Tentu saja, aperture cerah kamera dan pitch pixel besar dapat diandalkan untuk memberi Anda uluran tangan. fotografer perjalanan pemula di antara Anda. Jika Anda memiliki ponsel kamera sendiri, silakan bagikan kepada kami. Berikut adalah 10 tips penting bagaimana Anda dapat menghemat baterai ponsel cerdas Anda.

8 Tips yang Telah Teruji untuk Memaksimalkan Masa Pakai Baterai di Ponsel Cerdas Anda Kiat dan trik ini membantu Anda mendapatkan gambar terbaik dari kamera ponsel cerdas Anda. 6 Tips untuk Memotret Konser dan Kembang Api Menggunakan Kamera Ponsel Anda.

Apakah Anda memiliki tip tentang fotografi lanskap di Islandia dengan smartphone? 8 Tips Luar Biasa untuk Fotografi Lansekap Menggunakan Smartphone. Namun, sebagian besar ponsel baru menawarkan banyak tips dan alat tentang cara memperpanjang usia baterai.

Dalam artikel ini, kami akan menawarkan enam tips teratas untuk membantu Anda memanfaatkan kekuatan ponsel cerdas Anda untuk foto yang lebih baik.

Tips dan trik Android oktrik.com






CEAEC - Todos os direitos reservados

Powered by OJS