Ponsel Anda yang hilang atau dicuri masih terhubung ke Internet, masuk ke Akun Google Anda, dan layanan lokasi telah dihidupkan. Find My iPhone adalah satu-satunya cara Anda dapat melacak atau menemukan perangkat yang hilang atau hilang.

Setelah mode hilang diaktifkan, Anda akan dikunci di perangkat. Layanan Find My iPhone® dapat membantu menemukan perangkat Apple yang hilang. Jika ponsel mati sebelum Anda dapat melacaknya, harapannya tidak hilang sama sekali - Find My Device.

Berita terbaiknya adalah Anda dapat dengan cepat menemukan ponsel Anda yang hilang dengan Google Find My Device, bahkan jika Anda tidak memiliki aplikasi yang terinstal di handset yang hilang. Jika Anda kehilangan perangkat seluler dan / atau kartu SIM, Anda dapat menggantinya dengan ponsel lain atau kartu SIM dan menyimpan nomor ponsel yang sama. Jika Anda kehilangan ponsel, kunjungi situs web Android Hilang, masuk dengan Akun Google yang sama.

Lost Android sangat mirip dengan Cerberus dan menawarkan jarak jauh. Jika Anda memiliki perangkat Samsung, Anda dapat menggunakan layanan pelacakan Samsung sendiri ‘Temukan ponsel saya '. Tidak seperti alat Find Your Device, fitur Timeline sebenarnya tidak fokus melacak telepon yang hilang.

Find My Device adalah alat yang mudah digunakan untuk melacak ponsel atau tablet Android Anda yang hilang. Meskipun fitur Find my Phone Google tidak membantu secara langsung, pengguna iPhone dapat menemukan dan menghapus perangkat yang hilang, tetap membuatnya. Google meluncurkan opsi pencarian untuk menemukan Android yang hilang.

Lima opsi yang sama tersedia untuk perangkat Android, tetapi pemilik Android tidak dapat menetapkan kata sandi layar kunci. baru Temukan fitur Telepon Anda di Akun Saya dapat membantu pengguna iPhone menemukan perangkat yang hilang, tidak memiliki kemampuan yang sama suara pada perangkat Anda, atau hapus isinya.

Jika Anda kehilangan ponsel, aktivasi sms jarak jauh dari aplikasi pelacakan Android Hilang. Ketika ponsel hilang atau dicuri, Anda harus segera menghubungi mereka. Jika Anda tidak mengaktifkan Temukan iPhone Saya, Anda tidak dapat menggunakannya.

Setelah Anda masuk ke layanan ponsel Microsoft yang hilang, Anda dapat mengunci ponsel Anda dari jarak jauh atau menghapus konten dan data dari perangkat Anda. Jika organisasi Anda mengaktifkan fitur layanan mandiri Duo dan sebelumnya Anda telah mendaftarkan perangkat otentikasi kedua, Anda dapat menggunakan Pengaturan & Perangkat Saya untuk menghapus ponsel Anda yang hilang atau dicuri. Jadi Ayo Mulai Jika Anda kehilangan ponsel Xiaomi Anda, Anda memiliki akun Xiaomi. kehidupan sehari-hari

Jika Anda kehilangan ponsel Anda, Anda sebaiknya melaporkan kehilangan kartu SIM Anda ke operator Anda, jika tidak, Anda mungkin kehilangan akun MI Anda. Jika ponsel Xiaomi Anda hilang, Anda dapat menggunakannya untuk menemukan perangkat Anda. Terkadang, hilang â€juga berarti saya tidak menyadari bahwa ponsel saya dicuri,†jadi Anda perlu memastikan data Anda tetap aman, bahkan jika yang terburuk terjadi.

Klik nama iPhone Anda yang hilang dan temukan perangkat Anda yang hilang di peta. Sayangnya, ini kadang-kadang dapat menyebabkan kontak Anda hilang tergantung di mana mereka disimpan. Atau, kontak dapat secara tidak sengaja terhapus atau terhapus saat menyinkronkan dengan aplikasi baru. Temukan Ponsel Android Anda yang Hilang Tanpa Aplikasi Pelacakan.

Lacak hp hilang dengan mudah https://www.oktrik.com/2017/12/cara-melacak-smartphone-yang-hilang.html


CEAEC - Todos os direitos reservados

Powered by OJS